Desain Skala Penuh Bell Nexus 4EX konsep Taksi Udara

Desain Skala Penuh Bell Nexus 4EX konsep taksi udara

Setelah meluncurkan taksi terbang tahun lalu, pembuat helikopter kembali untuk mengungkapkan desain ulang penting dari pesawatnya di CES 2020. Nexus 4EX menghilangkan dua saluran yang berputar dan menambahkan opsi penggerak listrik sepenuhnya.

Directly from Las Vegas – Artikel ini adalah bagian dari booming desain yang membawa semua selebaran CES 2020 berjalan dari pusat pameran.
Pesawat 7000 lb dapat mencapai kecepatan hingga 250 km / jam dan dilengkapi konsep angkat tagihan mekanis dengan empat kipas saluran yang dapat dimiringkan yang dapat dikonfigurasi sebagai hibrida listrik atau listrik sepenuhnya. Keduanya lebih rendah dari enam yang diusulkan untuk Nexus EVTOL asli, yang menurut Bill mengurangi awan dan karenanya lebih efisien dalam mode perjalanan.


Bell mengharapkan 4EX untuk dapat terbang 97 kilometer dengan empat hingga lima penumpang plus satu pilot. Ini akan memiliki kebebasan hingga 60 mil laut dengan kecepatan penuh.
Mitch Snyder, presiden Bell Nexus, mengatakan visi Bell Nexus tetap sama, tetapi melalui pendekatan sistem yang canggih untuk mengembangkan kendaraan target di pasar, kami percaya konfigurasi ini akan membuka produk yang kuat, andal, dan berkelanjutan secara ekonomi. Bill dan CEO.
4EX dirancang untuk pekerjaan lepas, tetapi Bill mengharapkan perlunya pilot di dalam pesawat untuk memastikan penerimaan keseluruhan atas penerbangan independen. Untuk Program Demonstrasi Nexus, Bell mengandalkan sistem bersertifikat yang akan tersedia untuk umum dalam lima tahun ke depan.
Bell telah mengembangkan Eros, sistem pribadi yang berjalan di Microsoft Azure yang dirancang untuk mengelola informasi armada. Pantau status pesawat dan bantu kelola barang dan produk, prakiraan, dan data perawatan.
Taksi Nexus Air akan hidup berdampingan untuk mengangkut orang, produk, dan informasi di seluruh kota yang terhubung. Bill memperkenalkan rencana Maas di belakang pesawat dan menunjukkan bagaimana Maas dapat diintegrasikan ke dalam komunitas untuk membuat perjalanan udara berdasarkan permintaan tersedia untuk semua orang.

“Dengan fokus pada pengalaman penumpang, kami mengungkap teknologi dan kendaraan yang akan merevolusi lalu lintas perkotaan di CES 2019. Tahun ini kami akan menunjukkan bagaimana mengatur, bekerja, bekerja dan tinggal di kota yang cerdas,” tambahnya.

Maskapai ini juga bekerja pada variabel listrik hibrida 4EX untuk menangani penerbangan jarak jauh. Generator turbo akan digunakan untuk mengisi baterai dan menggerakkan motor listrik. Ini akan memiliki jangkauan 130 mil laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*